Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ribuan Penari Jepen Meriahkan HUT Kota Bontang ke-23

BONTANG – Kota Bontang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 pada Rabu (12/10/2022). Kegiatan ini berpusat di Lapangan Bessai Berinta Lang Lang. Peringatan dimeriahkan penampilan Tari Jepen dengan ribuan penari dari anak-anak sekolah yang ada di Bontang.

Acara HUT Bontang menjadi salah satu kesempatan untuk para pedagang untuk membuka stan jualannya. Mulai dari makanan hingga aksesoris. Hal ini dapat memakmurkan pedagang yang ada di Kota Bontang. Semakin banyak acara, semakin banyak juga pembeli berdatangan.

“Semoga selalu diadakan banyak acara-acara besar di Bontang, jadi pedagang bisa buka stan,” jelas Rita, salah satu pedagang.

Adapun Muti, guru SMP IT DHBS Bontang mengatakan, sangat mengapresiasi agenda tahun ini. “Sebagai masyarakat, saya berharap Bontang bisa menjadi tempat naungan juga, terutama bagi masyarakat aslinya,” kata dia.

Ditambahkannya, keikutsertaan murid SMP IT DHBS yang menampilkan Tari Jepen, diharapkan dapat menarik anak-anak sekolah di seluruh Bontang untuk mencintai kesenian daerahnya sendiri. (sya)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER