Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bupati Kukar Ajak Masyarakat Ramaikan Masjid

TENGGARONG – Menyambut Bulan Ramadan, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, mengajak seluruh elemen masyarakat di Kukar untuk turut berperan aktif dalam meramaikan dan memakmurkan rumah-rumah ibadah.

Pemerintah katanya, sudah mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak awal 2023, sehingga berbagai kegiatan keagamaan saat Ramadan bisa dilaksanakan dengan baik. Tidak ada lagi pembatasan untuk melakukan ibadah.

“Mari kita terus berperan aktif di lingkungan masing-masing, yakni yang muslim agar memakmurkan masjid maupun musala,” sebut Edi.

Edi mengharapkan, warga yang berada di kawasan masjid ataupun musala dapat saling mengajak satu sama lain, untuk aktif menjalankan ibadah di masjid atau musala. Masyarakat dapat menjalankan salat 5 waktu dengan jamaah yang terjaga dengan baik dan memakmurkan masjid.

“Kita ingin keberadaan rumah ibadah ini diharapkan membawa kesejukan bagi masyarakat di sekitarnya. Ini juga untuk menjaga daerah kita Kukar yang kita cintai ini aman damai dan diberkahi Allah,” tutupnya. (adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER