Kamis, September 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ikuti Pilkada, Aswar Serahkan Surat Pengunduran Diri sebagai Anggota DPRD

BONTANG – Anggota DPRD Kota Bontang, Muhammad Aswar sudah mengajukan surat pengunduran diri, Senin (26/8/2024). Dia mengundurkan diri agar dapat maju menjadi calon wakil wali Kota Bontang dan berpasangan dengan Najirah untuk Pilkada November 2024.

“Persyaratannya siap mengundurkan diri sebagai anggota DPRD sejak ditetapkan sebagai pasangan calon peserta pilkada 2024,” terangnya.

Surat tersebut sudah diajukan ke Sekretariat DPRD. Dokumen itu nantinya diajukan ke KPU sebagai salah satu syarat yang harus ia penuhi.

Namun sampai 22 September 2024, ia masih berkantor karena keputusan dari KPU surat itu akan berlaku pada tanggal tersebut. “Selama belum ditetapkan saya masih tetap berkantor,” jelasnya, Selasa (27/8/24).

Diketahui, Najirah dan Aswar akan melakukan pendaftaran pada 29 Agustus 2024. Mereka adalah peserta bapaslon terakhir yang mendaftar ke KPU. Mereka diperkirakan membawa sebanyak 2.000 massa yang merupakan tim sukses, simpatisan dan para pendukung.  “Setelah salat ashar kita akan melakukan pendaftaran hari Kamis besok,” lanjutnya. (adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER