Jumat, Oktober 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Meriahkan HUT Bhayangkara, Kecamatan Muara Jawa Gelar Turnamen Catur

TENGGARONG – Kecamatan Muara Jawa bersama Polsek Muara Jawa, menggelar Turnamen Catur untuk memeriahkan HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024. Turnamen yang berlangsung selama 3 hari ini, dilaksanakan di Mapolsek Muara Jawa pada 10-12 Juni 2024. Turnamen ini diikuti 32 peserta dari beberapa kalangan.

Camat Muara Jawa, Muhammad Ramli, pun mengucapkan terimakasih kepada Polsek Muara Jawa, yang memfasilitasi warganya mengikuti turnamen catur. Kegiatan ini katanya, menjadi rangkaian kegiatan sebelumnya, yakni turnamen bulutangkis yang juga dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara.

Dengan adanya kegiatan ini, kata Ramli, akan semakin mempererat hubungan dan sinergi antara masyarakat Muara Jawa dan Polsek Muara Jawa. Menurutnya, polisi memang harus dekat pada masyarakat dan mempererat silaturahmi, sebagai upaya bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kecamatan Muara Jawa.

“Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dan bermain sportif,” ungkap Ramli.

Sementara, Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo, berharap peserta dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas. Turnamen ini katanya, akan menjadikan kegiatan rutin dan diharapkan bisa memunculkan talenta-talenta baru di Kecamatan Muara Jawa.

“Jadi kegiatan ini dimaksudkan untuk melestarikan olahraga dan bentuk silaturahmi antara Polsek Muara Jawa dan masyarakat,” tutup Dedik. (adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER